Senin, 06 Juni 2011

Welcome to Zona Mr.Bee!!!



Hello.... selamat datang di Zona Mr.Bee ,Disini kita bisa tau sediki tentang para personil Mr.bee,  Mr. Bee Adalah  sebuah Grub Boyband Indonesia yang terdiri dari 5 orang personil yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, yaitu edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat. Awal mula berdirinya Boy Band Indonesia ini adalah pada tanggal 30 September 2010 oleh Boby Rakhman  (Leader) Dengan jumlah 3 personil, yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, kemudian di susul dengan dua personil lainnya yaitu edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat.

Awalnya Boby Rakhman, ingin membentuk trio. Waktu itu, label dan teman kurang yakin jika tampil bertiga. Lagi pula kalau trio,Tapi dirinya takut disangka Trio Libels, dan akihirnya Bobby memutuskan untuk mencari para kandidat di situs jejaring sosial Twitter dan Facebook. Bahkan ia siap menerima demo vokal lewat surat elektronik. Suatu ketika Bobby jalan-jalan ke Interstudi Blok M. Seorang teman merekomendasikan nama dari A sampai Z. Lalu saya bertemu Febry Pramanda, kenangnya. Ternyata, Febry dan Bobby pernah bertemu setengah tahun yang lalu, waktu  itu, Bobby memandu acara off air di Serpong, Tangerang. Dan ternyata Febry pernah dikerjai Bobby. Setelah itu dia menyalami menyalami nya sambil berkata: Sampai bertemu, ya di dunia entertainment kelak. Mungkin ini yang disebut takdir, Lain halnya dengan Febrian Novanda. Dulu, Febri adalah pembenci Bobby. Mereka  ditemukan  di kampus London School, Jakarta. Febri adalah president of choir. Waktu itu Febri latihan di sana dan Bobby sedang hunting personel di tempat yang sama. Sebenarnya diaenggak suka Bobby. Katanya Dulu Febri sering lihat Bobby di televisi di acara Super Soulmate. Menurut Febry atau sosok yang sering di panggil dengan sebutan Eby Boby sok eksis dan sering heboh sendiri. Mungkin ini yang namanya jodoh. Ternyata suara Febry di Sukai oleh Boby dan bahkan mereka Sekarang malah kerja sama dalam Satu Grub BoyBand. Sementara Kornelius atau yang biasa disapa akrab dengan sebutan Bule mengirimkan demo suara lewat voice note. Cerita menarik lainnya, datang dari Edho, Dia teman sejawat Bobby, Edho adalah sosok teman yang paling mendukung Bobby untuk membentuk boy band. Dia yang paling ceriwis menanyakan kabar proyek boy band lewat BlackBerry Messenger (BBM). “Hei, bagaimana proyek boy band? Sudah bereskah?” begitu Edho begitu menyemangati. Tidakpernah terlintas dalam benak Bobby untuk mengajak teman dekat bergabung di sini. Lama-lama Bobby berpikir, diajak Edhokarena mengingat dia menguasai dance, hip-hop, mahir ngerap,Dan dia punya banyak sekali link menuju off air event. Itu yang penting. Hahaha Ujar BOBy

Berkaca dari pengalaman BoyBand lain, lima sekawan ini punya banyak siasat menangkis kritik pedas. Berangkat dari pemahaman, mulut orang tidak bisa diatur. Komentar adalah ungkapan spontan. Persoalannya, bagaimana menanggapi kritik dan menjawabnya dengan perubahan nyata. Kritik dijawab ketika menggelar show. Baru-baru ini kita di kejutkan dengan suara terindahnya lewat singgle lagunya " Let Me Go " Dengan penggarapan vidio Clip mereka yang sangat pandai, Lihai dan Energic. Dan hit lawas penyanyi lain. Misalnya, mengubah ‘C.I.N.T.A’ dari Bagindas yang mellow-Melayu menjadi jazz berbalut pop. Aransemen musik dan vokal baru adalah kuncinya, Tampaknya, metode ini terinspirasi inovasi Andi Rianto saat mengaransemen lagu-lagu hit dalam Harmoni. Publik masih ingat saat Andi menyulap “C.I.N.T.A” lalu dinyanyikan Vina Panduwinata dengan tempo upbeat, tidak ubahnya hit fenomenal “Burung Camar”.


Trailer Vidio Mr.Bee



2 komentar:

  1. wah lucu lucu, manis manis, ganteng ganteng, yang suka sama merka bisa gabung di facebook baru, ini linknya :
    http://www.facebook.com/pages/MR-BEE/137135869717136

    BalasHapus
  2. bagus.. keren... mr.bee sukses slalu.. :)

    BalasHapus